-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Total Ping Promosikan Blog Rapi Serui - Blogger pemula seperti admin blog Rapi  Serui ini selalu tertarik akan sesuatu yang bersifat "gratis".Siapa juga yang tak suka bila ditawari gratis :P ? Entahlah apa namanya ini yang pasti web Rapi Serui hampir dua hari sekali menggunakan pasilitas gratis Total Ping untuk Optimasi Blog ini.

Total Ping Promosikan Blog Anda

Total Ping Promosikan Blog Anda, ya Total Ping adalah sebuah situs gratis yang menyediakan layanan ping total bagi pemilik blog atau website. Total Ping mempromosikan blog atau website ke beberapa situs Search Engine dan Web Directory seperti mesin pencari Google, Yahoo, Bing, Baidu dan mensin pencari lainnya. Kenapa kita melakukan PING? Pemilik blog tentunya ingin artikel-artikel blog bisa cepat terindex dan tampil disemua halaman search engine.

Total Ping Blog Anda 

Total Ping seperti telah saya sebutkan diatas adalah Tool Free Ping Service yang manfaatnya bisa kita rasakan dalam melakukan optimasi blog kesayangan. Total Ping mempunyai fitur yang simpel hingga memudahkan kita dalam menggunakkanya. Sobat tinggal masukan.

Meskipun mudah dalam penggunaan sebaiknya anda menggunakan tool ini jangan terlalu sering, cukup 1 minggu satu kali atau sebulan sekali. Dikhawatirkan bila terlalu sering, blog kita dianggap spam. Berikut adalah contoh langkah dalam menggunakan Tool Total Ping;

Nama Blog sobat ; Rapi Serui
URL Blog : https://www.rapiserui.com
RSS URL (Feedburner) ; http://feeds.feedburner.com/rapiseruicom

Ceklis English Services, International Services dan ceklis juga kotak kecik I agree to the TOS.Tindis tombol Make Ping ! dan tunggu hingga proses Ping selesai.

Sobat berminat untuk mempromosikan website sobat ? Silahkan kunjungi alamat Total Ping ini :

http://www.totalping.com

Selamat Berpromosi.
Happy Blogging !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment