-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Gangguan Satelit Telkom 1 - Untuk warga kota-Kota Besar mungkin tidak terlalu berdampak, namun bagi kita yang berada di daerah terpencil seperti Serui ini sangat terasa karena siaran Trans TV, Trans 7, Net TV, ANTV pada parabola, layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM), juga jaringan Internet via VSat (Very Small Aperture Terminal) tidak bisa kita nikmati, pasalnya pada hari Minggu kemarin terjadi gangguan pada Satelit Telkom 1.

Gangguan Satelit Telkom 1

Malah siaran Trans TV, Trans 7, Net TV, ANTV pada parabola sudah menghilang dari Hari Jum'at namun Hari Senin ini (28/8/2017) sudah tampak mengudara kembali. Beda untuk layanan Internet melalui VSat nampaknya belum normal sepenuhnya karena pada Ping PC saya Request Time Out masih ompong parah.

Dalam mengatasi Gangguan pada Satelit Telkom 1 ini pihak Telkom terus memantau dan berkordinasi dengan pihak-pihak terkait. Untuk gangguan layanan ATM pihak Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan berkordinasi dengan Telkom menavigasi agar seluruh layanan perbankkan segera beroperasi normal sepenuhnya.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar