-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Indonesia Tertinggal 1-0 di Babak Pertama Dari Myanmar - Laga perebutan Medali Perunggu di ajang Sea Games 2017 cabang olahraga Sepakbola berlangsung di Stadion Selangor antara Timnas U-22 Indonesia melawan Timnas Myanmar. Babak pertama di menit ke-21 Indonesia tertinggal 1-0 atas sepakan keras Than Paing pemain Myanmar memanfaatkan kelemahan sektor pertahanan Indonesia.

Indonesia Tertinggal 1-0 di Babak Pertama Dari Myanmar

Ricky Fajrin terlambat menutup pergerakan pemain Myanmar Aung Thu sehingga Than Paing bebas melakukan eksekusi bola ke gawang Satria Tama. Babak pertama Indonesia tertinggal 1-0 dari Timnas Myanmar.

Memasuki babak kedua Luis Milla memasukan Ezra Walian menggantikan Marinus Wanewar dan Andy Setyo Nugroho yang kurang fit digantikan oleh Rezaldi Hehanussa. Garuda Muda meningkatkan kwalitas serangannya. Perjuangan Timnas tidak sia-sia, umpan silang Febri dieksekusi Evan Dimas pada menit ke-56 berhasil menyarangkan gol ke gawang Myanmar.

Meski tak menyumbang gol, Ezra Walian berhasil membuat pertahanan Timnas Myanmar sedikit acak-acakan. Berselang 2 menit giliran Septian David Maulana memanfatkan umpan dari Osvaldo berhasil memaksa penjaga gawang Timnas Myanmar memungut bola dari jaringnya, kedudukan menjadi 2-1 untuk Timnas Indonesia.

Petaka datang lagi untuk Timnas Myanmar 5 menit akhir babak kedua waktu normal berakhir, berawal dari pelanggaran yang dilakukan pemain Myanmar terhadap pergerakan Febri. Rezaldi Hehanussa berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan sepakan gledeknya, kedudukan menjadi 3-1 bagi Timnas Indonesia.

Dalam 10 menit laga kedua berakhir penguasaan bola dipegang oleh Timnas Indonesia, namun sampai wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak kedua tak ada lagi gol tercipta.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment