-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Kabar Terkini Dari Perjuangan Dan Doa Rapi Serui

Kabar Terkini Dari Perjuangan Dan Doa Rapi Serui - Postingan ini tak penting-penting amat untuk dibaca, pasalnya ini hanya sebatas ungkapan kegembiraan dari admin Rapi Serui atas Perjuangan dan Doa yang telah dilakukan untuk bisa berada di pageone (halaman 1) pada mesin pencarian Google.

Kabar Terkini Dari Perjuangan Dan Doa Rapi Serui

Satu Atau Dua bulan kebelakang sempat putus asa juga karena Rapi Serui lama muncul pada Search Engine Google (mesin pencarian Google) tsb. mungkin karena migrasi dari akun naonwaelah.blogspot.com ke https://rapiserui.blogspot.com ini. Lama Dijamah Google membuat kita agak sedikit panik, karena tidak secepat akun sebelumnya raihan.com.

Berakit-rakit ke hulu berenang ke tepian. Bekerjalah dahulu, berjuanglah dahulu, baru kemudian bersenang-senang. Berjuang sekuat tenaga, tetapi jangan lupa Perjuangan harus pula disertai Doa. Yups...postingan Kabar Terkini Dari Perjuangan Dan Doa Rapi Serui ini terinspirasi dari salah-satu postingan sahabat terbaik saya Thenmust Doel yang mengulas sedikit masalah perjuangan.

Berjuang dan Berdoa adalah upaya yang saya lakukan untuk kemajuan website Er'end Net kesayangan ini yang untuk sekarang hanya tinggal website ini yang saya pegang dan punya. Berjuang untuk bisa meberikan informasi yang valid diatas kesibukan sehari-hari sebagai kepala cabang disalah-satu perusahan besar yang ada di kota Serui ini.

Berdoa untuk kesuksesan Rapi Serui ini karena punya cita-cita melangkah kearah yang lebih besar lagi sebagai satu-satunya website Indonesia yang bisa membawa nama baik daerah Serui dan nama besar RAPI (Radio Antar Penduduk) Serui.

Mengingat keterbatasan waktu admin dalam menggali informasi, maka dengan kesadaran penuh saya selaku admin Rapi Serui merasa perlu dapat dukungan sahabat-sahabat semua agar dalam mengaplikasikan Perjuangan dan Doa dengan sarana website Rapi Serui bisa lancar dan lebih inovatif. Sahabat tergerak hati untuk menulis disini saya persilahkan.

Ayo Kita Berjuang untuk kemajuan bangsa negara tercinta ini lewat menulis !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment