-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Lifter Surahmat sumbangkan Medali Perak

Lifter Surahmat sumbangkan Medali Perak - Menginjak hari ke-7 saya berada di Malaysia tak pernah mengenal lelah untuk memberikan informasi Seputar Sea Games 2017 ini hanya untuk sebuah kebanggan bertanah air Indonesia. Pada hari kemarin (28/8/2017) saya menyempatkan diri untuk singgah ke MITEC Hall 3 tempat dimana Lifter Indonesia Surahmat bertanding.

Lifter Surahmat sumbangkan Medali Perak

Lifter Indonesia atasnama Surahmat Wijoyo membuka keran medali dari Cabang Olahraga Angkat Besi setelah merebut medali perak dikelas 56 kg putra. Bertanding dikelas 56 Kg Putra Surahmat tak mampu melewati angkatan Lifter Vietnam atasnama Thach Kim Tuan. 

Surahmat Wijoyo membukukan total angka angkatan 267 Kg lebih ringan 2 Kg dari angkatan Thach Kim Tuan yang mencatatkan total angkatan 269 Kg. Sementara medali perunggu diperoleh oleh lifter Thailand atasnama Witon Mingmoon.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment