-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Lindswell Kwok Ratu Whusu Asia Tenggara

Lindswell Kwok Ratu Whusu Asia Tenggara - Kalau kita lihat sekilas dari namanya Lindswell Kwok, kita akan menebak bahwa gadis berparas cantik ini adalah orang Mandarin. Tapi ternyata gadis kelahiran 24 September 1991 dari pasangan Tjoa Eng Hing dan Nuraini ini asli kelahiran Medan. Kombinasi sempurna antara prestasi dan parasnya membuat Lindswell Kwok ramai diperbincangkan.

Lindswell Kwok Ratu Whusu Asia Tenggara

Lindswell Kwok adalah Atlet Whusu peraih medali emas pada Sea Games 2017 Kuala Lumpur Malaysia. Bahkan pada tahun 2009, Lindswell Kwok pernah juara diajang kejuaran dunia Whusu di Toronto Canada.

Baca Juga :
Sea Games 2017 Malaysia Melahirkan Atlet Rupawan Dan Rupawati

Lindswell Kwok menjadi perbincangan masyarakat Indonesia dan menjadi viral diberbagai media sosial. Ada dua hal ketika kita fokus membicarakan sosoknya, pertama adalah prestasi Lindswell Kwok. Kedua, gadis asli Indonesia asal Medan ini juga ramai dibicarakan karena parasnya yang sangat cantik.

Pada ajang Sea Games 2017 Kuala Lumpur Malaysia, Ratu Whusu Asia Tenggara ini merebut medali emas dari nomor Putri Taijijian. Selain prestasi diatas, Lindswell Kwok dinobatkan sebagai Atlet paling sexy di Sea Games 2017 versi Fox Sport Asia.

Sebelum di Sea Games 2017 Malaysia ini Lindswell Kwok telah mencatatkan berbagai prestasi saat mewakili Sumatera Utara dan Indonesia sebagai Atlet Muda Whusu diberbagai kejuaraan Nasional maupun Internasional.

Woow...luar biasa biasa bukan ?
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment