-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Persiapan Timnas U-22 Jelang Laga Kontra Vietnam

Persiapan Timnas U-22 Jelang Laga Kontra Vietnam - Usai mengalahkan Timor Leste dengan skor tipis 1-0, Timnas U-22 Indonesia akan melakoni laga ke empat mereka kontra Timnas Vietnam Selasa sore (22/8/2017) di Stadion Selayang Malaysia. Dan ini akan menjadi laga yang sangat krusial dimana Timnas Indonesia yang tanpa Evan Dimas harus memenangkan laga ini untuk membuka langkah ke partai semi final. 

Persiapan Timnas U-22 Jelang Laga Kontra Vietnam

Mengingat calon lawan bertanding penghuni puncak klasmen di Grup B, Timnas Indonesia U-22 tak mau berleha-leha. Senin pagi pasukan Luis Milla ini menggelar latihan ringan dilapangan Klub Aman Malaysia. Hansamu Yama dan kolega terlihat santai menikmati sesi latihan yang diberikan sang pelatih asal Spanyol ini. Mereka seolah tak terganggu dengan absennya Evan Dimas di laga kontra Vietnam nanti.

Kini mereka fokus menatap laga penentu di Grup B dengan kepercayaan diri tinggi, pasalnya hanya kemenangan atas Vietnam-lah yang akan mempermulus jalannya skuad Garuda Muda menuju partai semi final. 

Sementara itu Evan Dimas sendiri menilai kecepatan Vietnam harus mendapat perhatian khusus. Dari stok pemain yang ada saat ini, nama Asnawi Mangkualam Bahar, M Hargianto dan Hanif Abdurrauf Sjahbandi adalah sosok-sosok yang difavoritkan untuk mengambil alih peran Evan Dimas.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment