-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Persib Berbagi Skor Kacamata Dengan Persipura

Persib Berbagi Skor Kacamata Dengan Persipura - Pada laga-laga kompetisi yang berbalut Go-Jek Traveloka pekan ke-22 hari Senin (28/8/2017) kali ini baik itu Liga 1 ataupun Liga 2 berakhir dengan skor kacamata. Persib Bandung harus puas berbagi angka dengan Persipura karena sepanjang 90 menit tak ada gol yang lahir. Sedang pada Liga 2, Persatu Tuban vs Persebaya Surabaya juga berakhir 0-0.

Persib Berbagi Skor Kacamata Dengan Persipura

Baca Juga :
1. Klasemen Liga 1 Gojek Traveloka
2. Klasemen Liga 2 Gojek Traveloka

Persipura sebagai tuan rumah mendominasi penguasaan bola dan beberapa kali menciptakan peluang namun gagal menghasilkan gol. Penampilan gemilang kiper muda M Natshir ikut berperan mengkandaskan serangan-serangan Persipura.

Salah-satu peluang berbahaya diciptakan oleh Addison Alves tapi tendanganya masih bisa digagalkan M Natshir. Sementara peluang Persib diciptakan striker Ezechiel N'Douassel. Dengan Skor Kacamata ini Persib berhasil membawa poin dari Stadion Mandala Krida Jayapura.

Dengan demikian Persipura yang mendapatkan 1 poin juga sehingga punya nilai 39 poin menempatkannya pada posisi ke-3 pada Klasmen Sementara Liga 1 Go-Jek Traveloka.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment