-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Ricuh Konser Dangdut Di Sungai Kunjang Samarinda - Konser Dangdut yang menghadirkan artis Via Vallen yang berlangsung di Sungai Kunjang Samarinda Kalimantan Timur pada Jum'at Malam terhenti akibat terjadinya kericuhan lantaran penonton yang membludak dan berdesakan. Sejumlah penonton harus dibawa ke rumah-sakit akibat mengalami sesak napas, luka, hingga patah tulang akibat saling dorong.

Ricuh Konser Dangdut Di Sungai Kunjang Samarinda

Saat Konser Dangdut ini berlangsung, penonton sangat ramai bahkan saling berdesakan karena ingin mendekat pada sisi panggung. Kericuhan di Konser penyanyi dangdut yang tengah naik daun ini menimbulkan korban pingsan karena sesak napas yang harus dibawa ke rumah-sakit.

Beberapa saat setelah Konser Dangdut dibubarkan, Via Vallen menjenguk korban di dua rumah-sakit. Di Rumah Sakit Dirgahayu menjenguk 3 korban, sementara korban patah tulang leher di Rumah Sakit lain. Saat ini masih ada 5 korban yang masih dirawat, sebagian korban sudah diperbolehkan pulang karena kondisinya sudah membaik.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment