-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Cadas Gantung Majalengka - Kalau di Panawangan ada Batu Menggantung, di Bandung ada Tebing Keraton, di Majalengka ada Cadas Gantung. Tepatnya di daerah Gardujaya Panawangan ada batu menggantung dan menjorok ke jalan raya pada tebing yang tinggi lebih dari 50 meter.. Kalau kita berada dibawahnya takut batu besar tsb.jatuh menimpa kita. Namun kuasa Allah batu tsb. kuat hingga kini meski daerah Panawangan terkenal dengan longsornya.

Cadas Gantung Majalengka

Lebih ke kaler lagi dari Panawangan sekitar 100 Km lebih ada Cadas Gantung yang merupakan destinasi wisata daerah Majalengka. Tepatnya di Desa Mirat Kecamatan Leuwi Munding Majalengka Jawa Barat. Kalau dari pusat kota ke Cadas Gantung bisa di tempuh hanya dengan satu jam saja.

Cadas Gantung Majalengka

Cadas Gantung berupa tebing yang terletak diatas bukit  Cadas merupakan batuan yang keras, dinamakan Cadas Gantung karena batunya kalau dilihat dari bawah seakan-akan menggantung. Unuk ke tempat ini harus disiapkan tenaga extra karena letaknya cukup jauh dan menanjak yang harus ditempuh dengan jalan kaki. Karcis masuk ke Wahana Wisata Cadas Gantung cukup murah hanya Rp.2000 saja.

Cadas Gantung Majalengka

Meski berkarcis murah namun ketika kita sudah sampai diatas, kita akan disuguhi pemandangan yang indah hamparan kota Majalengka yang bisa dilihat dari atas bukit Cadas Gantung. Ada banyak tempat istirahat yang dibangun warga ketika kita kecapean menempuh perjalanan ke puncak Cadas Gantung.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar