-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Diorama Vatkat Untuk Keliling Dunia Gratis

Diorama Vatkat Untuk Keliling Dunia Gratis - Konon katanya cowok yang suka traveling adalah calon suami idaman para wanita, karena konon katanya pula wanita suka memamerkan foto-foto hasil dari perjalannya itu di media sosial. Traveling keliling dunia sah-sah saja asal biaya perjalanya tidak mempergunakan uang calon jemaah umroh atau uang hasil korupsi.

Diorama Vatkat Untuk Keliling Dunia Gratis

Sobat backpacker mau keliling dunia gratis ala Vatsal? Sobat harus kreatif, karena photo-photo indah yang tampak nyata ini hanya ia ambil dirumahnya hasil dari diorama alam dan tempat-tempat menakjubkan di dunia. Ya photo-photo menawan ini ia ambil dari diorama yang ia buat sendiri dari bahan-bahan yang mudah didapat di sekitar rumahnya seperti sponge/busa, karton, kertas koran, lem dan cat warna.

Dari bahan-bahan diatas sang photografer asal India Vatsal Kataria ini menciptakan diorama pemandangan terkenal seperti Stonehange di Inggris, Piramida di Mesir, Ocean Rocks, Stone Rock di Australia dan beberapa tempat menawan lainnya di dunia. Untuk membuat hasil photonya lebih hidup lagi sang photagrafer ini memberi efeck photo agar terlihat semakin nyata.

Menurut Vatsal, Kegemarannya melakukan fotografi dan diorama ini membutuhkan kesabaran khusus karena untuk satu buah diorama saja membutuhkan waktu yang lama dalam pembuatanya. Namun ketika ia mendapat satu tangtangan kesukaran maka ia semakin bersemangat untuk dapat membuat karya-karya yang lebih atraktif.

Selain itu menurut Vatsal, seni diorama adalah merupakan sebuah fantasi yang tentu saja akan memiliki nilai lebih ketika ia mampu membawanya kepada kenyataan. Hasil-hasil photonya ini diunggah diakun instagram dan twetter miliknya  @Vatkatphotography, dan kini akun ini pun diikuti oleh lebih dari 9000 follower.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment