-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Drone Ini Menerbangkan Pria Ghana Ke Mekah Untuk Beribadah Haji

Drone Ini Menerbangkan Pria Ghana Ke Mekah Untuk Beribadah Haji - Apakah sobat adalah termasuk salah seorang yang meragukan kekuatan doa? Apapun agamamu bila berdoa dengan ikhlas lalu memperhatikan adab-adab berdoa niscaya doamu di dengar Tuhan. Doa itu mampu menstabilkan perasaan bila dilakukan dengan penuh keyakinan.

Drone Ini Menerbangkan Pria Ghana Ke Mekah Untuk Beribadah Haji

Manusia diciptakan dengan membawa sifat lemah, butuh pertolongan juga perlindungan. Kemampuan manusia dibatasi oleh penglihatan, pendengaran, akal dan fisiknya. Banyak peristiwa terjadi diluar nalar juga jangkauan kemampuan manusia untuk mengatasinya.

Begitu doa diijabah oleh Tuhan, kita akan terkesiap dan takjub manakala kita yang tak mungkin untuk bisa melewati itu semua karena kelemahan tadi maka kita akan yakin bahwa kekuatan doa itu nyata. Seperti halnya yang terjadi pada seorang pria miskin asal negeri Ghana ini bernama Al-Hassan Abdullah berkat doanya yang ikhlas ia mampu mewujudkan mimpinya untuk bisa beribadah haji tahun 2017 ini hanya karena Drone yang jatuh.

Kisahnya bermula dari sebuah Drone yang jatuh di desa dekat tempat tinggalnya. Drone tsb.rupanya milik seorang jurnalis dari salah satu media di Turki. Takjub melihat benda terbang itu pertama kalinya, Hasanpun bertanya apakah benda tsb.bisa dibuat lebih besar dan membawanya ke tanah suci Mekah?

Pertanyaan yang mengharukan tsb.ditulis oleh sang jurnalis di akun ttweeter miliknya juga mencantumkan foto Hasan sambil memegang Drone miliknya. Setelah diunggah kicauan tweeter itupun viral. Hingga akhirnya kementrian Luar Negeri Turki mengabulkan keiinginan Hasan dan mendaftarkan dirinya untuk berangkat dengan para jemaah Haji asal Turki lainnya.

Hasan merasa sangat bersyukur karena doanya untuk beribadah ke tanah suci telah dikabulkan oleh Allah Swt.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment