fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Film Kingsman The Golden Circle - Film yang di sutradarai oleh Matthew Vaughn ini termasuk pada film laga petualangan komedi, dirilis di Amerika pada tanggal 22 September 2017. Meskipun begitu film ini sudah bisa anda saksikan di bioskop-bioskop kesayangan anda. Film Kingsman The Golden Circle ini resmi beredar dan ditayangjkan di Indonesia mulai Rabu 20/9/2017.

Film Kingsman The Golden Circle

Kalau saya masih suka menonton film The Gods Must Be Crazy dan The Gods Must Be Crazy II meski kedua film ini termasuk pada film lawas. Aksi Xixo, Xiri dan Xisa yang lucu membuat tak berhenti tertawa dari awal hingga akhir pemutaran film ini.

Film Kingsman The Golden Circle mengkisahkan kelanjutan Egssy yang diperankan oleh Taron Egerton sebagai agen rahasia. Selama hampir 2,5 jam, suguhan Film Kingsman The Golden Circle bukan hanya menampilkan bagaimana agen rahasia itu beraksi melawan musuh dengan gaya elegan yang khas, tetapi juga banyolan-banyolan unik dan renyah yang begitu menghibur.

Dalam Film Kingsman The Golden Circle ini Egssy diharuskan bergabung dengan sekutu Kingsman yang berada di Amerika Serikat yaitu Stateman untuk menyelematkan dunia dari rencana Poppy yang diperankan oleh Juliane Moore.

Kingsman The Golden Circle dibintangi oleh aktris dan aktor ternama seperti Halle Berry, Colin Firth dan beberapa aktor lainnya. Untuk mengisi weekend anda mudah-mudahan sinopsis film Kingsman ini bisa jadi rujukan.

Selamat menonton !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Posting Komentar