-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Hasil Laga Liga Champions UEFA 2017 Matchday Pertama

Hasil Laga Liga Champions UEFA 2017/2018 Matchday Pertama - UEFA Champions League 2017 - Pasti kau ketiduran kala tunggu live bola Liga Champions UEFA Matchday Pertama dini hari tadi 13 September  2017. Tenang sob, saya kasih laporan dari semua pertandingan dini hari tadi lengkap dari Grup A hingga Grup D.

Hasil Laga Liga Champions UEFA 2017 Matchday Pertama

Baca dulu sebelum melanjutkan laporan ini, biar sobat tau Jadwal Lengkap Pertandingan pada Liga Champions UEFA 2017/2018 di tulisan yang saya kasih link pada alinea ini.

Betul kawan, pesta sepakbola antar klub elite Eropa baru saja bergulir dini hari tadi. Sejumlah kontestan telah memainkan laga perdana fase grup. Beberapa tim unggulan sukses memetik hasil positif. Di Grup D Barcelona berhasil mengamankan 3 poin usai menggulung Juventus dengan skor meyakinkan 3-0. Lionel Messi kembali menjadi bintang lapangan lewat sumbangan 2 golnya untuk Blograna.

Sementara dua wakil Inggris juga meraih hasil yang meyakinkan, Manchester United dan Chelsea berhasil memanfaatkan keuntungan laga kandang mereka dengan mengalahkan lawan masing-masing. MU dengan tanpa kompromi berhasil menggasak Basel dengan skor 3-0. Begitu pula Chelsea tampil sempurna saat mempermalukan Qarabag FK dengan skor telak 6-0.

Begitu pula dengan wakil Jerman, Bayern Munchen tampil apik di laga perdana mereka di Liga Champions UEFA 2017 ini dengan mengalahkan Anderlecht 3-0. Di laga lain di Grup B, Paris San Germain tampil dengan kekuatan barunya sukses meraih hasil maksimal dengan mengalahkan perlawan Celtic dengan skor telak 6-0.

Bagaimana laga lanjutan Liga Champions UEFA 2017 ini, akankah lahir kejutan baru ? Kita tunggu dini hari besok.

Happy Blogging !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment