-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Humor dan Meme Lucu Idul Adha 1438 H

Humor dan Meme Lucu Idul Adha 1438 H - Hari Raya Pengorbanan atau Hari Raya Idul Qurban telah kita lalui. Di Hari Raya Idul Adha 2017 ini pihak pengurus Masjid Istiqlal tidak lagi membagikan hewan Qurban di tempat namun membagikannya dengan sistem "door to door" membagikannya dari pintu ke pintu atau diantar langsung oleh pihak pengurus masjid ke orang-orang yang berhak menerimannya. Jadi tidak ada antrian panjang lagi di masjid Istiqlal hanya karena menunggu pembagian hewan Qurban.

Idul Adha 1438 H Lucu
Gambar  Instagram Saridezra

Dalam menyambut Idul Qurban ini berbagai upaya telah kita lakukan dari mulai mengirim Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H, hingga berperan aktip dalam pembagian hewan Qurban ke masyarakat. Selain menyisakan bau-bau daging sapi dan kambing di dapur ternyata Idul Adha ini menyisakan humor-humor lucu juga meme-meme lucu. Teman-teman di sosmed memang jagonya dalam hal melucu.

Humor dan Meme Lucu Idul Adha 1438 H ini saya kumpulkan dari FB teman-teman Sunda dan Instagram :


"Kumargi abdi nuju kaluar, daging mah gantungkeun wae"

Gambar 1 menyebutkan bahwa orang rumah lagi pergi keluar, jika ada pembagian daging Qurban mempersilahkan pembagi daging qurban untuk menggantungkan dagingnya di pintu rumah.


"Kumargi Bp/Ibu teu aya di bumi, daging dicandak deui bilih ku ucing"

Sedang Gambar 2 jawaban dari pembagi daging qurban menyatakan bahwa karena pemilik rumah tak ada dirumah maka daging qurban yang mau dikasihkan dibawa lagi oleh pihak panitia qurban karena takut dimakan kucing :P

Ada-ada saja orang Sunda ini ...hehehe !

Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment