-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Jelang Laga Indonesia vs Brunei Darussalam

Jelang Pertandingan Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF U-18 Championship 2017 - Timnas Indonesia U-18 dalam posisi sulit pasalnya nanti sore di stadion Thuwunna Myanmar harus menang besar saat menghadapi Timnas Brunei Darussalam. Menempati posisi 3 di grup B, Garuda Muda berada dibawah Vietnam dan Myanmar.

Jelang Laga Indonesia vs Brunei Darussalam

Dari 3 laga Vietnam menempati posisi teratas mengumpulkan nilai sempurna 9 poin. Sementara Myanmar dan Indonesia memiliki nilai kembar 6 angka, hanya Myanmar memiliki surplus gol lebih baik dari tim Indonesia yakni 13 berbanding 7.

Pada laga pamungkas nanti Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam yang baru mengemas 3 poin. Di atas kertas armada Indra Safri semestinya tidak kesulitan menaklukan Brunei. Dalam 2 laga terakhir Brunei kalah 1-8 oleh Vietnam dan 0-7 oleh Myanmar. 

Sementara di laga berbeda Indonesia sempat mengalahkan Vietnam 2-1 di laga perdana grup. Persoalannya sekedar kemenangan saja atas Brunei bisa jadi tidak cukup bagi Garuda Muda untuk lolos ke semifinal. Indonesia wajib menang besar atas Brunei sebagai langkah antisipasi bila Myanmar sanggup menundukan Vietnam.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment