-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Jelang Laga Indonesia vs Thailand Semifinal Piala AFF U-18 Myanmar 2017 - Empat tim yang masuk ke babak semifinal Piala AFF U-18 disinyalir mempunyai kekuatan seimbang. Indonesia, Thailand, Malaysia dan tuan rumah Myanmar berpeluang sama besar masuk ke partai puncak.

Jelang Laga Indonesia vs Thailand Semifinal Piala AFF U-18 Myanmar 2017

Sore nanti saat menghadapi Thailand, kita semua berharap timnas Indonesia tidak mengulang kesalahan yang sama saat melawan Vietnam. Kordinasi juga konsentrasi pemain harus lebih baik, dalam posisi terdesak atau bahkan tertinggal. Timnas Indonesia harus lebih kreatif, lebih berani membuat terobosan dan menguasai segala lini.

Thailand terbukti tangguh dan sangat mendominasi turnamen tahunan ini, namun tim Gajah Putih tidak terlalu produktif di tahun ini. Catatan gol mereka paling sedikit dibanding semifinalis lainnya yakni cuma 9 gol dari 5 laga. Tapi harus diingat, Thailand punya pertahanan yang solid hingga kini Thailand hanya kebobolan 2 gol.

Lain cerita dengan timnas Indonesia, tim Garuda Nusantara tergolong produktif dari 5 laga Indonesia mampu mencetak 19 gol dan kemasukan 4 gol. Karena semua berpeluang besar, saya berprediksi Indonesia menang tipis. Kita bedoa saja agar tim Garuda Nusantara tidak mendapat hambatan berarti saat berlaga nanti...Aamiin.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment