-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Klasmen Sementara Liga Inggris EPL 2017/18

Klasmen Sementara Liga Inggris 2017/18 terbaru English Premier League - Beberapa laga di Benua Biru tadi malam (17/9/2017) cukup seru. Menchester United menyudahi perlawanan Everton dengan skor 4-0 di pekan ke-5 Liga Inggris. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan tim asuhan Jose Mourinho menempel ketat Manchester City yang berada di puncak klasmen sementara.

Klasmen Liga Inggris 2017/18 Terbaru

Manchester United yang pesta gol ke gawang Everton. Lain cerita dengan Chelsea yang hanya mampu berbagi poin dengan Arsenal. Chelsea vs Arsenal, laga Derby kota London ini berlangsung sengit dan tensi tinggi. Di babak kedua tensi tinggi membuat David Luiz di ganjar kartu merah oleh wasit. Namun dua tim tak pernah menemukan cara untuk membobol gawang, laga berakhir imbang 0-0.

Sedangkan di lain laga, Manchester City tampil menggila saat melawan Watford. Dibabak pertama Man City unggul 3-0 melalui 2 gol Sergio Aguero dan 1 gol Gabriel Yesus. di Babak kedua City kembali mencetak 3 gol melaui Otamendi, hatrick Aguero dan Rahim Strerling.

Inilah Klasmen Sementara Liga Inggris 2017/18 terbaru 18 September 2017.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment