-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Mengintip Kemegahan Stadion Gelora Bung Karno - Sebagai anak bangsa Indonesia yang cerdas dan bermartabat, mungkin dengan mencintai juga membanggakan hasil karya inilah sedikit aksi atau upaya kita melestarikan peninggalan sejarah negeri ini. Setelah kita capek-capek Menjelajahi The Treasury (Al Khazneh) Petra meski harus pergi ke Yordania.

Mengintip Kemegahan Stadion Gelora Bung Karno

Kali ini Er'end Net akan coba balik ke tanah air Indonesia dengan Mengintip Kemegahan Stadion Gelora Bung Karno pasalnya sebentar lagi Asian Games 2018 akan segera digelar. Kita akan melihat Kondisi Terbaru GBK saat direnovasi menjadi stadion megah bertaraf Internasional, stadion level 5 (asal stadion level 2).

Gelora Bung Karno 2017

Menurut sumber yang bisa dipercaya yakni Bpk. Chabbib Wawan salah-seorang Manajer Produksi GBK mengatakn bahwa Wajah Baru Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) ini sudah mencapai 84%, ini artinya akan rampung renovasinya 2 bulan lebih awal dari rencana yang sudah ada sebelum Sea Games 2018 ini diselenggarakan.

Selain dari struktur banyak sekali perubahan yang signifikan dari Gelora Bung Karno ini dimulai dari warna kursi yang Merah Putih menggelora, hingga ligthing atau tata lampu memakai yang terbaik di dunia. Lapangan sepakbola sendiri menggunakan rumput jenis zoysia matrella sekelas rumput Stadion Allianz Arena milik Bayern Munchen.

Kursi di GBK Tahun 2017
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment