-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Meraga Sukma Atau Astral Projection - Orang Indonesia umumnya, khususnya orang Jawa tentunya tak asing dengan sandiwara radio Saur Sepuh, bahkan sekarang SCTV kembali menanyangkan sinetron kolosal Saur Sepuh The Series. Dulu di Jawa Barat Wa Kepoh lah yang biasa membawakan dongeng radio saur sepuh setiap sore hari.

Meraga Sukma Atau Astral Projection

Sandiwara radio Saur Sepuh bercerita tentang perjalanan seorang pendekar sakti bernama Brama Kumbara raja Madangkara yang mempunyai berbagai ilmu kesaktian tingkat tinggi seperti Meraga Sukma, Ajian Bayu Bajra, Tapak Sakti, Tikki Ibeng, Malih Rupa dan ilmu pamungkas yang bernama Serat Jiwa.

Menurut Wikipedia meraga sukma Atau astral projection adalah istilah yang digunakan dalam esoterisme untuk menggambarkan pengalaman keluar dari tubuh atas keinginan sendiri, yang diduga sebagai suatu bentuk dari telepati,yang mengasumsikan adanya jiwa atau kesadaran yang disebut "tubuh astral" yang terpisah dari tubuh fisik dan mampu melakukan perjalanan ke luar ke seluruh penjuru alam semesta.

Sama halnya Wikipedia, menurut para ahli supranatural pun Meraga Sukma Atau Astral Projection adalah kemampuan diri untuk melepaskan jiwa dengan meninggalkan raga untuk berkelana dan berkomunikasi dengan mahkluk lain di alam lain, kemampuan ini dikenal pula dengan sebutan Out Off Body Experience.

Saat Astral Projection terjadi, jiwa yang berkelana akan melakukannya dengan sadar bahkan dapat melihat raga kita yang terbaring. Kemampuan ini memang bisa dipelajari, namun ada juga yang memiliki bakat alami untuk melakukan Astarl Projection.

Sobat Rapi Serui tertarik untuk melakukan Astral Projection ?
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment