-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Nikah Siri Ala NikahSiri Dot Com

Nikah Siri Ala NikahSiri Dot Com - Menurut saya AW pemilik situs nikasiri.com ini owah atau bahkan depresi, bagaimana tidak dia melakukan transaksi keperawanan melalui situs miliknya. Padahal sebelum Launching Situs tsb, sebaiknya AW ini melakukan percobaan terlebih dahulu terhadap anak perawannya, keponakannya, atau ke sanak-saudaranya.

Nikah Siri Ala NikahSiri Dot Com
 Halaman Muka situs Nikahsiri.com

Nikahsiri.com terlalu owah bila menghalalkan perzinahan dengan kedok agama. Nikahsiri.com stress karena nyata-nyata menurunkan harkat dan martabat bangsa, terlalu melecehkan kaum perempuan. Dalam tagline saat launching situsnya, AW menyebutkan situsnya membantu mengentaskan kemiskinan dengan strategi Nikah Siri dan Lelang Perawan.

Nikah Siri Ala NikahSiri Dot Com
AW Saat Launching Situs Nikahsiri.com

AW mengsyaratkan test keperawanan bagi perempuan yang akan mengikuti lelang perawan dalam situsnya. Setelah itu fhoto para perempuan tsb.akan dipajang untuk ditawarkan kepada para peserta yang disebutnya sebagai Client.

Jasa ini tentunya tidak gratis, mereka yang ingin mengikuti lelang ini pun harus menyerahkan mahar atau uang kepada AW atau sebagai pengelola situs nikahsiri dot com. AW juga menyediakan penghulu hingga saksi jika memang dibutuhkan oleh client. Sementara lokasi pernikahan diserahkan kepada pasangan.

Dalam navigasi menu situs Nikahsiri.com terdapat pengumuman yang yang membedakan keanggotaan lelang keperawanan. Ada yang disebut Client dan Mitra. Client adalah orang-orang yang ingin menggunakan aplikasi situs nikahsiri.com. Sedangkan Mitra adalah orang-orang yang mendaftarkan dirinya untuk siap dijadikan istri siri, suami siri, penghulu ataupun saksi.

Secara mengejutkan meskipun situs Nikahsiri.com baru seumur jagung namun anggotnya sudah mencapai 2700 orang sebagai Client, dan terdapat 300 orang sebagai Mitra. Client sendiri harus membayar mahar sebesar Rp.100.000 ke pemilik situs apabila ingin bergabung. Selama 4 hari sejak situs ini dilaunching AW sudah mengeruk keuntungan senilai Rp.5 juta. Woooow !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment