-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Ajaran Sesat Misnadi Abdullah

Ajaran Sesat Misnadi Abdullah - Matahari Tuhan-nya Misnadi - Bapak yang di foto dibawah matahari ini bernama Misnadi Abdullah asal Probolinggo Jawa Timur, ia salah-satu pengguna facebook. Ulah Misnadi tak kalah heboh dengan Video Pertarungan Ala Gladiator siswa SMP Sukabumi. Pasalnya di akun facebonya Misnadi mengaku bahwa ia percaya dan memiliki Tuhan adalah matahari.

Ajaran Sesat Misnadi Abdullah

Sebelum melanjutkan pada pokok bahasan tentang Ajaran Sesat Misnadi Abdullah, mari kita simak secuil Penomena Akhir Zaman dibawah ini :

Di antara keyakinan di dalam agama Islam yang tidak dapat diganggu gugat adalah bahwa nabi Muhammad bin Abdullah Al-Hasyimi Al-Qurasyi Shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah utusan Allah kepada seluruh bangsa di dunia, dari kalangan jin dan manusia. Dan bahwa beliau adalah penutup seluruh para nabi dan rasul, tidak ada lagi nabi dan rasul setelah beliau. Maka barangsiapa mengaku sebagai nabi atau rasul, pembawa syari’at baru atau tanpa syari’at baru, setelah nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam, atau membenarkan pengakuan seseorang sebagai nabi, sesungguhnya ikatan Islam telah lepas dari dirinya.

Akan tetapi, hikmah Allah telah menetapkan bahwa Dia akan menguji keimanan hamba-hambanya dengan memunculkan orang-orang yang mengaku sebagai nabi setelah nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Bagi orang yang memiliki ilmu warisan dari Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam, maka peristiwa itu akan menambah keyakinan dan keimanannya terhadap kebenaran nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam dan agama yang beliau bawa. Karena memang fenomena akan munculnya para dajjal (pendusta) yang mengaku sebagai nabi itu telah diberitahukan oleh beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam di masa kehidupannya.
Akun facebook milik Misnadi Abdullah yang menghebohkan warga net karena ajakan untuk menyembah matahari. Dalam postingannya pemilik facebook yang beralamatkan di Desa Krobungan Kec.Krucil Kab.Probolinggo ini menegaskan jika semua kehidupan di bumi bersumber dari matahari.

Ajaran Sesat Misnadi lainnya adalah membaca sholawat 15 kali setiap pagi dengan syarat menghadap matahari, untuk mendapatkan tubuh yang sehat serta umur yang panjang. Pada saat matahari tenggelam juga ajarannya menyuruh menghadap matahari dengan mungucapkan sholawat. Postingan Misnadi menjadi viral di berbagai media sosial.

Ajaran Sesat Misnadi Abdullah yang tersurat dalam postingan Facebook-nya sebelum dihapus adalah :

1. Menganalogikan ajarannya dengan Nabi Ibrahim yang akan membunuh putra kesayangannya Nabi Ismail Misnadi akan membunuh anaknya sendiri bila tidak mengikuti ajaran Misnadi.
2. Sumber kehidupan adalah matahari, matahari adalah Tuhan.
3. Umat Islam dianggap bodoh karena menyembah Ka'bah.
4  Beribadah Haji itu akal-akalnnya orang Arab.

Karena ulah Misnadi yang nyleneh MUI Probolinggo beserta aparat kepolisian sedang mencari keberadaan Misnadi yang buron, sampai saat ini Misnadi dinyatakan dan masuk pada DPO dalam kasus yang lain.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment