-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Bukan Sekedar Mimpi Biasa - Someone di Panawangan setiap bulan Oktober menjadi bulan yang istimewa bagi dirimu, sama halnya dengan TNI (Tentara Nasional Indonesia). Hanya harinya aku lupa maklum ragamu tak pernah bisa kumiliki. Lain dengan TNI, karena sejarahnya bisa aku cerna. Ingat say ketika TNI pertama kali masuk Desa kita, membangun desa kita, waktu itu namanya AMD (ABRI Masuk Desa).

Bukan Sekedar Mimpi Biasa
Monumen Panji Siliwangi Panawangan

Jendral Sudirman pernah bilang ;"Sejengkal tanahpun tak akan kuserahkan pada lawan, tapi akan kita pertahankan habis-habisan...,meskipun kita tak gentar akan gertakan lawan itu, namun kita harus selalu siap sedia". Aku bukan beliau, jelas aku tak setangguh Jendral Sudirman untuk mempertahankanmu, namun setidaknya aku bisa membuktikan bahwa cintaku punya kekuatan untukmu.

Di lain waktu aku penah menulis "Bukan Sekedar Mimpi Biasa" di blog Cinta Deras. Maka di bulan Oktober ini tepatnya dua hari sebelum TNI kita berulang tahun aku bermimpi yang sama atas dirimu meski jalan cerita mimpinya beda dengan Bukan Sekedar Mimpi Biasa. Kalau dulu mimpiku tentang "anak kita", maka kemarin lusa mimpiku tentangmu yang kembali lagi padaku.

Baca:
Bukan Sekedar Mimpi

Mimpi tetaplah mimpi meskipun intinya bukti kekuatan cintakku padamu. Jalan cerita mimpi terkadang diluar nalar kita, karena di mimpiku kamu kembali hadir ketika kita lagi pramuka di Tugu Perjuangan Panawangan atau di daerah Cirikip dekat Monumen Panji Siliwangi, ngaco toh ? Entahlah karena sebelum tidur aku lihat tayangan di TV tentang monumen ini, namun yang tidak aku mengerti kenapa mimpiku dihubungkan dengan namamu, Deras.

Esa Hilang Dua Terbilang merupakan motto dari para pejuang pembela tanah air. Aku pencinta sejatimu tak pernah menerapkan motto tsb.karena sampai saat inipun cinta sejatiku hanya kamu Deras.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar