-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Ligue 1 Prancis PSG vs Bordeaux 6-2

Ligue 1 Prancis PSG vs Bordeaux 6-2 - Pada babak pertama Paris Saint-Germain menggepur habis-habisan tim tuan rumah Bordeaux dengan 5 gol. Namun tuan rumah pun bukan tanpa perlawanan, mereka sempat mecetak gol untuk mengejar ketertinggalan lewat kaki Younousse Sankhare.

Ligue 1 Prancis PSG vs Bordeaux 6-2

Dalam penampilan babak pertama yang luar biasa 5 gol PSG dihasilkan dari 2 gol dari Neymar, termasuk 1 gol dari titik putih. Gol lainya masing-masing dari Edison Cavani, Thomas Meunier dan 1 gol dari tendangan cantik Julian Draxler yang menutup pesta gol PSG di babak pertama.

Usai turun minum pesat gol dilanjutkan setelah umpan Dexler diselesaikan dengan manis oleh Kylian Mbappe terjaring setelah jeda. Gol penalti Malcolm di ujung laga hanya bisa sebagai gol hiburan semata untuk tim tamu. Dengan kemenangan ini membuat PSG kokoh di Klasmen Smentara Ligue 1 Prancis 2017 dengan koleksi 22 poin.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment