-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Perseru Serui Ikut Memanas

Perseru Serui Ikut Memanas - Perseru Serui atau Persatuan Sepak Bola Serui adalah termasuk dua tim kebanggan masyarakat Papua setelah Persipura. Adik dari Persipura ini kini terpuruk pada di klasmen papan bawah atas rekor yang dan performa tim yang turun naik dalam menjalani ajang turnamen Liga 1 Indonesia Go-Jek Traveloka.

Perseru Serui Ikut Memanas

Meski dalam laga Perseru vs Persipura hari Minggu kemarin 22/10/2017 Perseru secara mengejutkan dapat mengalahkan kakaknya Persipura 2-1 serta mempertahankan Keangkeran Marora, namun kemenangan ini tak lantas Perseru bisa dingin hati. Pasalnya masih tersisa 4 Tim yang akan bersaing mengejar Zona Aman dari degradasi yakni Semen Padang, PS TNI, Persiba dan termasuk Perseru.

Satu Tim yang sudah dipastikan masuk Degradasi ke Liga 2 adalah Persegres Gresik United setelah cuma meraih 10 poin dari 30 pertandingan.

Perseru Serui Ikut Memanas

Meski menduduki zona aman Perseru Serui yang secara realistis baru mengumpulkan raihan 31 poin dan cuma beda 2 poin dengan Semen Padang (29 poin) akan berjibaku saat melakoni laga terakhir mereka guna mengamankan posisi Zona Aman degradasi di Stadion Haji Agus Salim kandang Semen Padang akhir pekan in, Sabtu 28/10/2017.

 Klasmen Liga 1 Indonesia Terbaru 24/10/2017

Perseru Serui vs Semen Padang

Hasil dari laga Perseru vs Semen Padang ini tak cuma bisa mempengaruhi kedua tim, melainkan akan berpengaruh juga pada tim-tim lain di zona merah. Untuk itu Perseru ataupun Semen Padang akan tampil habis-habisan dalam laga nanti. Bahkan sebagai upaya untuk keluar dari jeratan degradasi Tim Semen Padang akan mengratiskan tiket masuk bagi yang menggunakan pakaian merah guna memerahkan Stadion sebagai bukti mendukung tim kesayangan mereka.

Persaingan sengit di Liga 1 tak hanya terjadi di papan atas saja, di Papan bawah Perseru Serui yang sudah aman di zona merah ternyata masih harus ikut panas dalam persaingan mempertahankan zona aman. Yang jelas 4 tim yang akan bertanding wajib menjaga konsistensi untuk meraih kemenangan di sisa laga mereka. Jika tidak, bersiaplah terlempar dari Liga 1 !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment