-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Real Madrid vs Getafe 2-1

Real Madrid vs Getafe 2-1 - Klasmen Sementara Liga Spanyol - Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan saat bertandang ke stadion Alfonso Pérez kandang Getafe Sabtu 14/10/2017  pada pukul 21:15 WIB. Kemenangan ini membawa Real Madrid pada posisi ke-2 di Klasmen Sementara La Liga dengan perolehan angka 17.

Real Madrid vs Getafe 2-1

Real Madrid yang tanpa diperkuat Gareth Bale yang cedera membuat tekanan pada kubu tuan rumah, hasilnya pada menit ke-32 Karim Benzema mencatakan dirinya di papan skor. Hingga babak pertama berakhir tak ada gol lagi tercipta. Di babak kedua menit ke-56 tuan rumah Getafe bisa menyamakan kedudukan saat Jorge Molina meluncur melewati kiper Real Kiko Casilla.

Gambar punya Google

Ronaldo tidak melewatkan kesempatan, lesakan kaki kanannya dari jarak dua yard mampu mencetak gol kemenangan di menit ke-89 dari umpan terkelupas Isco yang cerdik ke kiri gawang Getafe. Lesakan Ronaldo sekaligus menutup laga sehingga berakhir 2-1 untuk kemenangan Real Madrid. Kemenangan ini merupakan kemenangan keempat berturut-turut Real Madrid di semua kompetisi.

Real Madrid yang memenangi Liga Champions dan La Liga musim lalu, turun empat poin saat Ronaldo diskors, dan kemudian mengalami kekalahan 1-0 di kandang sendiri terhadap Real Betis pada 20 September dalam pertandingan domestik pertamanya setelah larangannya.

Pertandingan Real berikutnya adalah pada hari Selasa saat mereka menjamu Tottenham di Liga Champions.

Baca Artikel Terkait mengenai Liga Champions :
- Hasil Pertandingan Liga Champions Eropa
- Jadwal Liga Champions UEFA

Klasmen Sementara Liga Spanyol

Sumber:
BBC.COM
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment