-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Rute Baru KRL Jakarta Cikarang

Rute Baru KRL Jakarta Cikarang - Setidaknya menjadi kabar baik bagi masyarakat Bekasi yang mau melaksanakan perjalanan ke Ibu Kota Jakarta atau ke Cikarang, pasalnya sekarang tak perlu bermacet-macetan ria di jalan raya karena naik bisa atau yang menggunakan transportasi umum seperti angkot. Ya selain banyak pilihan untuk transportasi KRL sendiri punya keunggulan lebih cepat sampai ke tujuan.

Rute Baru KRL Jakarta Cikarang

Kereta Commuter Line (KRL) rute baru Jakarta Kota - Cikarang mulai beroperasi melayani warga, pada hari Minggu 8/10/2017. KRL melayani Stasiun Bekasi Timur dan Cibitung. Kareta pertama rute Cikarang - Jakarta Kota dimulai pukul 4:45 WIB dan kareta terakhir berangkat pada pukul 19:32 WIB. Dan pukul 20:52 WIB untuk tujuan Bekasi, keberangkatan Bekasi - Jakarta Kota tersedia hingga pukul 22:15 WIB.

Tarif KRL sejauh 43,97 Km hanya RP.5000, waktu tempuh Cikarang - Jakarta Kota hanya 90 menit. Dan Cikarang - Bekasi hanya 20 menit. Meskipun baru hari pertama, rute Cikarang - Jakarta Kota ini sudah dipadati penumpang. KRL ini memiliki total 32 kali rute perjalanan atau 16 kali pulang-pergi untuk penumpang tujuan Cikarang ataupun Jakarta Kota.

Rute Baru KRL Jakarta Cikarang ini diresmikan oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi pada hari Sabtu.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment