-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Sosis Susu Susan - Sosis yang beredar di Indonesia hanya 2 jenis saja, ada sosis yang apabila kita makan menyehatkan dan ada sosis yang hanya bisa menangkap signal satelit dan bisa mengeluarkan gambar, yakni sosis daging cingcang dan sosis matrix. Sosis Matrix adalah reciever parabola yang sudah termasuk jadul untuk saat ini, sedangkan sosis daging cingcang adalah makanan "instant" yang dikemas dan diproduksi dengan cara pengasapan.

Sosis Susu Susan

Di dalam artikel Hewan Hewan Penghasil Makanan kita akan dapati sapi sebagai penghasil minuman yakni susu saja. Pada artikel sekarang kita akan membahas tentang Sapi penghasil makanan yakni Sosis. Sosis yang bahannya terbuat dari daging sapi yang dicingcang saat sekarang ini sudah kita dapati di warung-warung kecil ataupun supermarket. Anak ku Susan (anak yang paling kecil) sangat suka dengan sosis ini.

Sosis adalah suatu makanan yang terbuat dari daging cincang, lemak hewan, terna dan rempah, serta bahan-bahan lain. Sosis umumnya dibungkus dalam suatu pembungkus yang secara tradisional menggunakan usus hewan, tetapi sekarang sering kali menggunakan bahan sintetis, serta diawetkan dengan suatu cara, misalnya dengan pengasapan.

Pembuatan sosis merupakan suatu teknik produksi dan pengawetan makanan yang telah dilakukan sejak sangat lama. Di banyak negara, sosis merupakan topping populer untuk pizza. Sosis terdiri dari bermacam-macam tipe, ada sosis mentah dan juga sosis matang.

Bukan saja anakku Susan yang menyukai Sosis ini namun sebagian besar warga Jerman pengkonsumsi sosis. Saking sukanya sosis, tidak saja disantap saat makan siang namun saat sarapan pagi pun mereka kerap memakannya. Sosis Jerman memang sedikit berbeda dengan sosis lainnya karena bentuknya lebih besar mereka cukup memakannya dengan roti atau acar saja.

Baca dulu ini :
Ternyata Daging Sapi Dapat Menurunkan Kolesterol

Sosis Sapi bagus sekali dikonsumsi oleh anak-anak di usia pertumbuhan karena daging sapi merupakan sumber protein yang sangat tinggi yang baik untuk pertumbuhan otak anak-anak seusia Susan. Tidak cuma itu ternyata daging sapi juga kaya akan asam oleat yang bisa menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh. Belum lagi kandungan nutrisi lain seperti zat besi, zinc dan vitamin B nya yang dapat menambah energi kita.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar