-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Andrea Pirlo Resmi Gantung Sepatu

Andrea Pirlo Resmi Gantung Sepatu - Setelah dua tahun berkarir untuk New York City, bintang  sepakbola legenda Italia Andrea Pirlo akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu. Laga New York City  vs Columbus Crew menjadi laga terakhir Pirlo dilapangan hijau sebagai pesepakbola profesional.

Andrea Pirlo Resmi Gantung Sepatu

Sayangnya dilaga terakhir pemain berusia 38 tahun ini gagal membawa New York melangkah lebih jauh di Play-off MLS. Meski Ney York City menang 2-0 tapi masih kalah agregat 4-3 dari Columbus.

Andrea Pirlo saat bermain di New York City

(Baca juga artikel terkait dengan GANTUNG pada : Gantung Menggantung Solder)

Sejumlah klub yang pernah dibela Andrea Pirlo seperti Juventus, AC Milan dan juga beberapa pemain sepakbola memberikan tribut pada sang pemain di media sosial, dianggap sebagai salah-satu gelandang terbaik yang penah dimiliki Italia.

Andrea Pirlo saat bermain di AC Milan

Andrea Pirlo telah merasakan gelar Serie A sebanyak enam kali bersama AC Milan dan Juventus, serta dua kali gelar Lga Champions bersama Rosoneri. Dipentas Internasional prestasi tertinggi Pirlo adalah membawa Italia menjuarai Piala Dunia 2006.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment