fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Pada tahun 2012 pun pernah terhembus kabar Ronaldo tak betah di Real Madrid. Kali ini kabar serupa berhembus kembali setelah Real Madrid menelan kekalahan dari Tottenham 3-1 di fase grup Liga Champion tengah pekan kemarin, pemain bernomor punggung 7 ini secara mengejutkan menyatakan diri enggan untuk memperpanjang kontrak lagi dengan Real Madrid.

Ronaldo Tak Mau Lagi Perpanjang Kontrak Dengan Real Madrid

(Baca juga artikel terkait : Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik 2017)

Namun bukan pula artinya Ronaldo akan hengkang dari Bernabeu karena saat ini CR7 masih memiliki ikatan kontrak dengan Real Madrid hingga akhir musim 2021 atau empat tahun lagi. Itu artinya jika tidak ada perubahan sang mega bintang akan bertahan hingga usia 36 tahun.

Penyataan Ronaldo untuk tak lagi perpanjang kontrak bersama Real Madrid bukan tanpa sebab, sebelumnya ia pernah ungkapkan isyarat kekecewaan pada keputusan manajemen yang melepaskan tiga pemain vital seperti James Rodriguez, Pepe dan Alvaro Morata hingga berujung turunnya peforma El Real. Walau begitu ronaldo tak menampik bahwa skuad Real Madrid saat ini dihuni para pemain-pemain berbakat.

(Pencarian lebih komplit lagi tentang Cristiano Ronaldo)
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment