-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Boster Penerima Radio FM - Seorang RAPI jebolan bedil sundut tak pernah lepas dari radio penerima FM. Masa bertahap dari radio SW bedil sundut (80M Band) hijrah pada radio FM. Ilegal sieh tapi masa itu terlampaui juga :P meski bekas perangkatnya entah dimana sekarang. Yang pasti...yang masih saya ingat adalah rangkaian Penerima Radio FM-nya saja.

Boster Penerima Radio FM

Dengan Boster Penerima Radio FM ini, saya bisa mendengarkan siaran radio FM dari luar kota dengan sangat bening, pun demikian ketika saya pergunakan untuk membantu risipan dari halow-halow radio FM tsb. saya bisa lancar berkomunikasi dengan teman sejawat di radio halow-halow FM (:P).

Skema Boster Penerima Radio FM

Terlepas dari hal diatas...., kita yang sedang mempergunakan jalur resmi terutama pengguna jalur 2 meter band, kit atau rangkaian boster penerima FM diatas bisa juga dipergunakan pada radio 2 meter band dengan sedikit mengganti lilitan inti udara dengan penyesuaian pada frekwensi yang sedang kita pergunakan. Hal ini sudah saya coba teman yang berada diluar pulau bisa terdengar jelas dihome saya, yang tadinya cuma hawer-hawer saja.

Selamat ber-eksperimen, happy blogging !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment