fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Satelit,TV Resmi Siarkan Copa America 2019 -  Ajang olahraga terbesar di Amerika yang digelar 4 tahun sekali ini akan berlangsung di Brazil mulai 14 Juni hingga berakhir pada 7 Juli mendatang yang menjadi edisi  ke-49 bagi CONMEBOL. Kabar menggembirakan bagi kita pecinta olahraga sepakbola ini karena ada satelit/tv alternatif yang para trecker satelit bilang satelit "free".

Satelit,TV Resmi Siarkan Copa America 2019

CTN, CNC dan MyTV di setelit Apstar 6 secara resmi telah mengumumkan hak siar mereka untuk ajang Copa Amerika 2019. Mudah-mudahan saja FTA atau gratis, namun tv asal Kamboja ini ketika live  berlangsung apakah akan menggunakan enkripsi bisskey atau acakan lainya.

Tidak jauh juga dari Apstar 6 yakni Apstar 7. Di satelit Apstar 7 (76,5BT) bersemayam Bangla TV HD, tv-nya orang Bangladesh. TV ini juga mengantongi hak siar untuk Copa Amerika 2019 ini, selain menanyangkan kompetisi sepakbola domestik BPL (Bangladesh Premier League).

Bangla TV HD
4040 H 4610 (CBand)
Satelit Apstar 7 (76,5BT)
Mpeg4/HD/FTA

Lanjutkan Pada :
Jadwal Pertandingan Sepakbola Copa Amerika 2019
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Comment Policy :

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan pada halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang ... Comment Policy

Buka Komentar

Post a comment

#Lawan_Covid-19

Sticky Ads