-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Satelit,TV Resmi Siarkan Copa America 2019 -  Ajang olahraga terbesar di Amerika yang digelar 4 tahun sekali ini akan berlangsung di Brazil mulai 14 Juni hingga berakhir pada 7 Juli mendatang yang menjadi edisi  ke-49 bagi CONMEBOL. Kabar menggembirakan bagi kita pecinta olahraga sepakbola ini karena ada satelit/tv alternatif yang para trecker satelit bilang satelit "free".

Satelit,TV Resmi Siarkan Copa America 2019

CTN, CNC dan MyTV di setelit Apstar 6 secara resmi telah mengumumkan hak siar mereka untuk ajang Copa Amerika 2019. Mudah-mudahan saja FTA atau gratis, namun tv asal Kamboja ini ketika live  berlangsung apakah akan menggunakan enkripsi bisskey atau acakan lainya.

Tidak jauh juga dari Apstar 6 yakni Apstar 7. Di satelit Apstar 7 (76,5BT) bersemayam Bangla TV HD, tv-nya orang Bangladesh. TV ini juga mengantongi hak siar untuk Copa Amerika 2019 ini, selain menanyangkan kompetisi sepakbola domestik BPL (Bangladesh Premier League).

Bangla TV HD
4040 H 4610 (CBand)
Satelit Apstar 7 (76,5BT)
Mpeg4/HD/FTA

Lanjutkan Pada :
Jadwal Pertandingan Sepakbola Copa Amerika 2019
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment