-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Blog Rapi Serui Tampil Lebih Keren - Bukan artikel yang bermutu yang didahulukan, malah tampilan blognya yang diutamakan. Padahal Blog ini yang dari dulu hingga kini tak ada peningkatan rangking dimata Google.Berusaha sekuat mungkin, namun hasilnya tetap nol. Untuk saat ini mungkin saya harus giat lagi belajar cara menjadi blogger yang baik dan benar plus penulis blog yang bermutu.

Blog Rapi Serui Tampil Lebih Keren

Terus-terang saya bukan penulis, dan tak ada dasar pula untuk menjadi seorang penulis. Ngeblog dan Blog hanya sebagai catatan dimana saya menemukan artikel bermutu di Google hingga bisa menambah pengetahuan saya dibidang radio atau elektronika. Selebihnya kalau ada waktu saya catat ulang di blog saya ini dengan tulisan dan kata yang berbeda dari aslinya. Istilah yang pantas saya sanding adalah copaser.

Tujuan kedua Blog ini adalah catatan dimana saya punya penyakit yang sukar sekali masuk hapalan bila tidak dibaca berulang-ulang. Daripada saya catat dibuku yang kadang dirobek kertasnya bila ada yang beli bawang merah sebagai pembungkus, mending saya catat di Blog. Otomatis kalaupun ada materi yang betul-betul datang dari diri saya atas pengalaman kerja maka bila itu satu materi bermanfaat pastinya amalannya bisa mengalir sampai ke liang kubur....Aaamiin.

Kembali pada tampilan Blog Rapi Serui. Dulu waktu pertama blog ini dibangun bernama Naon Wae Lah. Dengan penggantian nama menjadi Rapi Serui saya bertujuan meningkatkan nama besar organisasi yang saya punya dan berdiri sebagai anggotanya maka saya ingin Rapi Serui selangkah lebih maju daripada Rapi-Rapi di wilayah daerah lainnya, dengan mengenalkannya lewat blog ini.

Dengan Tampilan Blog lebih keren lagi moga menjadi tambahan semangat bagi saya untuk menjadi blogger sejati....minimal bisa lebih bermanfaat lagi bagi kehidupan. Tampilan blog keren ini saya dapatkan dar Web http://www.bloggertheme9.com dengan lisensi free alias gratis, hasil karya Fitheme. Untuk bisa membelinya mungkin saya harus kerja banting-tulang dulu. Terima Kasih tak terhingga saya untuk dua admin Web ini yang telah merubah tampilan Blog Rapi Serui.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment