fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Helical Bandpass Filter atau Cavity Filter - Bos saya bilang bahwa manusia itu dilahirkan dengan bermacam talenta. Ada yang talentanya bagus dibidang marketing namun lemah dibidang pembuatan. Beegitu juga sebaliknya, bagus dibidang pembuatan lemah dibidang marketingnya. Saya memang bisa membuat tapi tidak bagus-bagus amat, namun cukup sekedar untuk memenuhi kebutuhan sendiri. Marketing....jelas saya lemah. Makanya dalam mengupas Helical Bandpass Filter ini saya memakai bahasa seadanya.

Helical Bandpass Filter atau Cavity Filter

Dalam pembuatan RPU, Helical Bandpass Filter atau Cavity Filter ini adalah salah-satu komponen yang sangat dibutuhkan. Karean fungsi dari Helical Bandpass Filter atau Cavity Filter ini adalah meredam spleteran atau meminimalisir gangguan dari frekwensi/signal yang tidak diinginkan yang masuk pada RX/penerima repeater atau mengeliminasi imbas induksi pancaran transmisi Repeater (TX)  pada penerimanya (RX).

Baca Artikel Terkait dengan postingan ini dalam :
Membuat Sendiri Radio Pancar Ulang

Banyak Helical Bandpass Filter atau Cavity Filter bertebaran di pasaran online, namun saya tak pernah tertarik membelinya. Alasan yang paling kuat adalah harganya yang mahal hingga dompetku tak bisa menggapainya. Solusinya..., Membuat Sendiri Helical Bandpass Filter atau Cavity Filter ini.

Helical Bandpass Filter atau Cavity Filter

Next >>>>
 The Cavity Duplexer
Related Posts

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Posting Komentar