fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Kenapa Profil Google Dalam Komentar Blog Dianggap Broken Link - Awalnya saya curiga terhadap posringan pada blog Rapi Serui ini yang seringkali molor terpublish, adakalanya satu post terpublish sampai satu minggu. Meski saya bukan blogger dan ahli SEO namun sedikitnya tahu bahwa hal ini bisa saja disebabkan oleh Link Error atau Link Mati (Broken Link).

Kenapa Profil Google Dalam Komentar Blog Dianggap Broken Link

Alhasil saya buka-buka dan baca-baca tips dan triks blogger, sampai saya terdampar pada satu alat untuk mengecek Link Error pada blog yakni Online Broken Link Checker. Betapa terkejut ketika yang kudapat dari hasil pengecekan tersebut adalah Profil Google Dalam Komentar Blog Dianggap Broken Link. Lalu apakah saya harus menghapus setiap komentar yang sudah tertanam dalam postingan blog?

Broken Link


Problem baru pada blog setelah ditinggalkan layanan Google Plus. Dulu ketika Google Plus masih aktif, komentar blog dengan menggunakan profil google ini aman-aman saja. Lalu sekarang saya kudu piye agar blog Rapi Serui ini tetap sehat dimata pencarian Google ?

Jawabannya ? Kita tunggu pada postingan selanjutnya !
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Comment Policy :

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan pada halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang ... Comment Policy

Buka Komentar

Post a comment

#Lawan_Covid-19

Sticky Ads