fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H - Saya punya 1 tangga dengan 8 anak tangga dirumah menuju gudang sekaligus tempat ngoprek malam-malam. Entah berapa puluh kali saya menaiki atau menuruni tangga tsb.dalam 1 hari. Tentunya jumlah naik/turun tangga tsb.berbeda dalam setiap harinya. Tak akan bisa kita hitung karena memang hal-hal seperti ini tak ada dalam pikiran kita.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Begitu pula dengan dosa-dosa yang telah kita perbuat dalam setiap hembusan napas dan hentakan langkah kita. Baik itu dosa dengan sesama manusia ataupun terhadap Alloh SWT. Setiap hari, ritme dosa-dosa kita itu pastinya ada, namun kadang tidak sadar dengan keberadaan dosa itu.

Ramadhan telah usai, lalu apakah ada pertanyaan dalam hati kita semisal seperti pertanyaan kecil ini ;"Apa iya Ramdhan kemarin maknanya telah kita raih, atau kita cuma masuk pada golongan orang-oranng yang hanya mampu menahan lapar dahaga saja?"

Jawabannya mungkin sebgian besar adalah:"Itu urusan Alloh dengan kita, yang penting kita sudah menjalankan perintah-NYA sesuai kemampuan kita". Terlepas dari itu semua, saya atas nama pribadi mngucapkan dan meminta maaf atas semua kkhilafan juga kealfaan yang telah saya perbuat. Di bulan yang suci dan moment lebaran ini semoga kita sudah kembali pada Fitrah kita semua,Aamiin.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Maafkan aku yang telah melukaimu. Karena hanya maafmu yang dapat menghapus laraku. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Selamat kembali Fitrah, selamat berbahagia......Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H !
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Comment Policy :

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan pada halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang ... Comment Policy

Buka Komentar

Post a comment

#Lawan_Covid-19

Sticky Ads