fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Simple TV Cara Terbaik Nonton TV di Komputer - Ada kalanya kita jenuh terhadap sesuatu, seperti halnya obor karari ...nyala membaranya hanya sebentar saja. Sobat tahu Obor Karari? Obor yang terbuat dari daun pisang yang telah kering, bisa juga dari daun kelapa kering.

Simple TV Cara Terbaik Nonton TV di Komputer

Begitu juga admin Rapi Serui, terhadap treking satelit parabola, ngebrik di rakom dan sebagainya seperti obor karari, semangatnya cuma sebentar saja. Treking parabola cari channel tv gratis rasa premium di satelitpun demikian, semangat menggebu kala timbul ingin saja, setelahnya terlantar begitu saja, dikalahkan oleh rasa malas.

Meski sedemikan malas, menonton tv adalah tetap satu-satunya hiburan yang tidak bisa ditinggalkan admin, apalagi bila malam hari jika kantuk belum juga hadir.....,menonton tv-lah sebagai pancingan untuk kantuk segera hadir. Persoalan timbul kala tontonan di satelit parabola sudah tidak menarik lagi karena tidak ada channel tv kesukaan.

Solusinya adalah lari ke PC yakni Menonton saluran TV di komputer atau laptop. Dari sekian banyak aplikasi pemutar tv online maka terpilihlah aplikasi Simple TV. Seperti namanya yang simple, pengoprasiannyapun terbilang cukup simple. Kita cukup menyediakan sambungan jaringan internet ke komputer kita, download aplikasi Simple TV dan cari file m3u yang gratis. Kita sudah dimanjakan dengan channel-chanel tv kesukaan kita

Simple TV adalah satu jalan melepaskan diri dari ketergantungan terhadap chanel-chanel tv yang ada pada satelit parabola. Streaming pada Simple TV bisa dilakukan disembarang tempat dimana kita terbiasa pindah-pindah tempat kerja, tak cuma bisa di ruangan tertentu saja seperti halnya televisi.
Related Posts

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar