fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
TVRI Resmi Mendapatkan Hak Siar Premier League 2019-2020 - TVRI akan menjadi salah-satu chanel favorit pilihan pemirsa tv, pasalnya siaran-siaran TVRI semakin mendunia dan berkelas. Bagaimana tidak sekelas Copa Italia, dan sekarang sebanyak 76 pertandingan Premier League musim 2019-2020 menjadi milik TVRI.

TVRI Resmi Mendapatkan Hak Siar Premier League 2019-2020

Tentunya hal ini menjadi kabar menggembirakan bagi kita pecinta sepakbola, karena selama ini siaran premium TVRI hanya memakai acakan Bisskey, acakan yang sangat bersahabat dengan receiver yang beredar dipasaran Indonesia. Bahkan sebelumnya saya juga telah update Bisskey TVRI untuk bulan Mei. Silahkan sobat buka pada link berikut:

Update Biss Key Terbaru TVRI Sport HD Mei 2019

Hak Siar Premier League 2019-2020 TVRI ini atas kerjasama dengan Mola TV. Mola TV inilah yang memenangi bidding hak siar Premier League di London Inggris. Nach Mola TV-lah yang menggandeng TVRI, TVRI kebagian jatah menayangkan 2 pertandingan per pekan.

Dengan adanya hak siar TVRI atas Premier League musim ini menambah daftar tayangan olahraga bermutu semisal Copa Italia musim 2019-2021, Turnamen Pramusim ICC, BMF World Super Series dan Persahabatan Voli Asia.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment