-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Alat Pengujian Data Terstruktur Google - Kalaupun sobat bertanya untuk apa, maka akan saya jawab bahwa hidup harus dengan aturan yang berlaku. Begitu juga dengan blog atau website kita, kalau mau hidup blognya ya pakailah aturan yang berlaku sekarang. Misalnya untuk struktur data blog. Baik itu struktur postingan, penempatan kode CSS dan lain sebagainya. Semacam tampilan snippets pada hasil pencarian Google dapat kita uji di Alat Pengujian Data Terstruktur Google ini.

Alat Pengujian Data Terstruktur Google


Pada pengujian sebelumnya, pada domain Erend Net  di Uji Data Struktur Anda terdapat kolom laporan terdeteksi kesalahan meski hasilnya tidak ada yang error setelah saya perbaiki struktur datanya. Namun pada blogspot kali ini sama sekali tidak tanpak blog posting atau web posting di kolom tsb. Apa memang data struktur blog saya menyimpang dari kaidah berlaku 2019.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment