-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Memanjakan Pengunjung Blog dengan New Link Tab - Ada istilah pembeli adalah raja, apapun yang dia kehendaki harus dengan sabar kita layani termasuk penawarab harga yang kadang menjengkelkan. Begitu pula dengan blog kita, ini apapun itu tujuannya, pengunjung blog harus kita layani dengan ikhlas dan sabar....heu salah-satunya dengan membuat link terbuka pada tab baru.

Memanjakan Pengunjung Blog dengan New Link Tab

Nyuling tab (heu juga :p) New Link tab memberi kemudahan tuk pembaca artikel blog kita tanpa menutup halaman awal yang kita buka. Hingga kitapun tak akan reloading untuk kembali ke halaman awal tersebut. Nach Admin Blog mungkin perlu tambahkan kode HTML atau kode "perintah untuk membuka halaman website di jendela baru" pada blognya.

Cara Memanjakan Pengunjung Blog dengan New Link Tab sangatlah muda kita tinggal cari kode <head/>  atau !--<head/>--&gt; pada draft blogger kita tentunya sobat harus login dulu ke dasbor blogger. Lalu simpan kode berikut  <base target="_blank"/> tepat diatas kode penutup head tadi.

Silahkan coba hasilnya !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment