fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Rapi Wilayah 08 Serui Kepulauan Yapen Gelar Muswil Ke-II Tahun 2019 - Musyawarah merupakan forum kekuasaan tertinggi dalam tata kehidupan organisasi khusunya Organisasi RAPI sekaligus merupakan pertemuan antara anggota RAPI yang ada di daerah wilayah 08 Kepulauan Yapen.

Rapi Wilayah 08 Serui Kepulauan Yapen Gelar Muswil Ke-II

Musyawarah Wilayah pada dasarnya adalah kegiatan untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan selama empat tahun masa bakti pengurus Wilayah 08 Kepulauan Yapen Tahun 2014-2018, serta untuk menyusun rekomendasi dan rencana program empat tahun mendatang.

Selain tujuan diatas, Musyawarah Wilayah ini juga merupakan forum untuk mempertanggung-jawabkan pelaksanaan tugas Pengurus RAPI Wilayah 08 Kepulauan Yapen masa bakti 2014-2018, serta untuk membentuk kepengurusan baru masa bakti 2018-2022. Oleh karena itu Muswil adalah momentum yang sangat penting dan harus dilaksanakan dan diikuti secara seksama.

Gelaran Musyawarah Ke-II Wilayah 08 kali ini diselenggaran ditempat kediaman Bapak Farid Fardiansyah (JZ27HFK) di Jl.Mangga Serui. Meski dengan tempat yang seadanya namun kegiatan berjalan lancardan sukses. Atas kesepakan dan hasil Muswil ini terlantik Ketua Umum RAPI Wilayah 08 untuk masa bakti 2018-2022 adalah Bapak MUDDIN (JZ27HCS).

Selamat menjalankan tugas ya Pak, semoaga dengan kepemimpinan bapak, RAPI Wilayah 08 Kepulauan Yapen tambah maju dan berjaya !

Next pada :
Album Kenangan Musyawarah Wilayah Ke-II Rapi 08 Serui
Related Posts

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment