-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Cara Nonton TV Menggunakan VLC Media Player - Tidak perlu pusing bila dikantor atau ruangan kerja anda tidak tersedia televisi hanya untuk menonton berita atau mendengarkan radio. Cukup buka aplikasi VLC mau versi yang terbaru 2019 atau aplikasi jadul yang penting link streamingnya masih hidup dan tentunya kompi atau laptop anda terhubung dengan jaringan internet.

Cara Nonton TV Menggunakan VLC Media Player Terbaru 2019

Pertama yang harus anda persiapkan adalah VLC media player seasuaikan kapasitasnya dengan windows yang anda pergunakan. Syukur-syukur bila sudah tersedia, kalau belum silahkan sobat untuk mengunduhnya di situs resminya VLC Player pada Official Download of VLC Media Player. Anggap pengunduhan VLC Player sudah tidak ada kendala alias rapih.

Lalu langkah kedua adalah mencari Link Steaming gratis atau berbayar juga gak menjadi masalah. Yang gratis juga banyak berserakan di Google, yang penting link-nya masih bisa diputar alias masih hidup. Kalau kesulitan silahkan download disini pada IPTV Tools - Zaman NOW. di blog IPTV Jaman Now tsb.ada tersedia tutorial cara penggunaannya, dibaca dan disimak baik-baik.

- Silahkan kunjungi dan download link IPTV-nya pada blogspot berikut : https://iptv-zaman-now.blogspot.com/

File IPTV yang telah kita download akan berformat M3U File (.m3u). Setelah didapat file tsb. tinggal masukan pada kolom Media yang ada pada VLC Player lalu Add pada kolom Stream. Tunggu tuk me-load sebentar dan clink !

File IPTV

Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar