-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Cara Setting HT Morgen MGH-7 VHF FM Transceiver - Radio HT Morgen MGH-5,Morgen MGH-7 dan Morgen MGH-8 adalah jenis radio HT yang mempunyai bentuk sama yakni mungil. Namun MGH-7 jauh lebih mungil dan tipis, MGH-7 inilah yang saya suka karena mudah dan ringan untuk dibawa-bawa. Meski power daya cuma mampu 3 Watt saja dalam keadaan High Power,namun HT ini mampu bersaing dengan HT-HT sekelasnya karena mempunyai antena yang agak panjang seperti ekor tikus.

Cara Setting HT Morgen MGH-7 VHF FM Transceiver

Konsumsi batrenya pun tidak boros, pemakaian yang normal di area kerja saya mampu bertahan 2 hari. HT saya inipun tidak untukdisewakan, namun saya baik hati untuk dipinjamkan sama teman saya yang kerja sebagai petugas pasar, kerja yang full time tapi sampai sejauh ini masih tetap 2 hari sekali dalam pengisian batre (charger).

Ok bos, tanpa perlu panjang lebar basa-basinya kita langsung saja dengan Cara Setting HT Morgen MGH-7 VHF FM Transceiver ini. Langkah setting diambil ketika pengaturan dari radio kita ini dianggap ada yang geser atau tidak sesuai dengan kehendak kita. ATau dalam artian lain radio HT berubah settingan karena memang kita oprek atau teman kita yang sembarangan tindis-tindis tombol pengaturan.

Untuk settingan kembali kepengaturan pabrik (Factory Reset) caranya sangat mudah, Offkan saja radionya lalu hidupkan ulang sambil menekan tombol F(function) hingga timbul pada dispaly tulisan RESET. Kita tinggal pilih mau Reset Full atau DEL CH. Clink radio HT kita sudah kembali pada mode awal pengaturan pabrik. Kita tingga atur lagi penempatan frekwensi kerja kita.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment