-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Rapi Serui Berduka ditinggal Satu Sahabat Terbaik JZ27HBK - Tak seorangpun yang tahu kapan ajal mau menjemput. Kita yang diciptakan sebagai manusia tidak punya kekuatan untuk menghindarinya, yang mampu dan bisa kita lalukan hanya menunggu dijemput-NYA. Menunggu sambil memepersiapkan dengan amalan-amalan terbaik.

Rapi Serui Berduka Ditinggal Satu Sahabat Terbaik JZ27HBK

Foto Dukumen Rapi Om Udin Pipos Blankor

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631).

Kita di keanggotan Rapi Serui mengenalnya dengan sebutan Om Pipos Blankor beliau punya callsign JZ27HBK. Satu sosok yang mudah bergaul, selalu ramah terhadap siapa saja dan yang utama yang tidak bisa saya lupakan adalah yang menonjjol dari almarhum adalah senang berbagi. terutama berbagi Ilmu-ilmu yang dia miliki.

Selain dikenal sebagi seorang yang Sholeh, beliau juga adalah seorang yang taat beragama. Sepengetahuan saya, tak ada hujan, tak ada angin kalau waktunya shalat, beliau selalu berjama'ah di masjid. Pada kenggotaan RAPI juga belaiu dikenal sangat aktif dalam kegiatan.


Foto ini ada dalam Postingan Album Kenangan Musyawarah Wilayah Ke-II Rapi 08 Serui 2019, dan ini mungkin satu kenangan terakhir saya brjumpa dengannya.

Om Pipos Blankor

Ajal memang selalu datang tanpa di undang, kami atas nama segenap karyawan, pimpinan Toko Yapen Komputer Serui turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga yang pergi mendapatkan tempat terbaik di sisi Alloh SWT. Dan yang ditinggalkan kuat dalam menghadapi duka ini....Amiin Ya Allah Ya Rabbal Alamin.

Kami menyertakan do'a terbaik untukmu, selamat jalan sahabat terbaik !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar