-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Responsive Blogger Template 2019 dari Bloggertheme9 - Menurut Pakar SEO gonta-ganti template blog itu sangat berbahaya, terutama dalam hal penurunan trafic, menurunnya peringkat di mesin pencarian dan yang katanya lebih berbahaya lagi adalah membenamkan SEO. Tapi bagi Rapi Serui hal diatas tidak menjadi pikiran karena admin ngeblog hanya sebatas suka dan mengisi watu luang saja.
Responsive Blogger Template 2019 dari Bloggertheme9


Mungkin ada sebersit tanya dihati, apa itu template? Didalam sebuah pembangunan sebuah rumah, kita perlu pondasi. Seperti hanya rumah, ngeblog juga perlu pondasi untuk sebuah web/blog. Dalam bidang ilmu komputer, arti kata template adalah : “Sebuah dokumen atau file yang memiliki format preset, digunakan sebagai titik awal untuk aplikasi tertentu sehingga format tidak harus diciptakan kembali setiap kali digunakan”.

Meski hampir tiap tahun ganti domain dan ganti template namun saya masih dan bertahan pada template hasil karya Bloggertheme9. Yang pertama saya pergunakan Template Magento lalu sekarang saya pergunakan Template Invasion Bogger. Sebelum ganti teemplate gratis ini saya pernah telpon dulu menghubungi pakar SEO lokal guna membeli template yang memenuhikriteria SEO 2019. Namun tak ada tanggapan, sibuk tak ada waktu untuk bikin, alhasil saya balik lagi ubek galeri Template Bloggertheme9.

Untuk ukuran saya, Template Invasion Blogger ini cukup rumit untuk bisa Valid HTML, Valid CSS dan valid Data Terstruktur Google. Cukup memakan waktu lama saya utak-atik template ini hingga hari ini saya menyerah pada Error W3C dan menyerah untuk kecepatan blog pada mesin pencarian (SER).

Dengan segala kerumitan template, namun ada hal menarik dari hasi karya Boggertheme9 ini. Selalu mendapatkan Sitelink Google dengan mudah padahal saya tidak menerapkan trik jitu SEO.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar