-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Sapi Kurban Toko Yapenkom Serui

Sapi Kurban Toko Yapenkom Serui - Mungkin hanya berlaku untuk bulan haji saja, sapi-sapi ini berganti nama menjadi Sapi Kurban. Padahal pada bulan dan hari raya Idul fitri kemarin namanya masih tetap sapi Yapencom. Ya sahabat, toko kami menyediakan hewan ternak yang bisa dikurbankan, selain sapi ada juga kambing dan kerbau.

Sapi Kurban Toko Yapenkom Serui

Lokasi peternakan memang jauh dari kota dan Toko kami. Kalau dari kota bisa ditempuh 2 jam perjalanan darat, lokasinya ada disekitar Bandara Kamanap (searah perjalanan ke Bandara). Namun sahabat tak perlu tahu lokasi pertenakannya, yang pasti bila sahabat perlu sapi cukup datang ke alamat Toko kami di Jl.Kopi. Ukuran sapi dan harga beragam. Sapi-sapi yang kami tawarkan cukup memenuhi standar MUI dan SII, katakan sangat-sangat sehat

Sapi Kurban Toko Yapenkom Serui

Perhatikan 5 Tips berikut untuk syarat Sapi Kurban atau hewan kurban yang layak dikurbankan :

Niat Kurban pada Hari Raya Idul Adha adalah memberikan amalan terbaik bagi kita, maka hewan kurban terbaiklah yang layak kita berikan.

1 Hewan kurban yang akan diberikan adalah hewan ternak seperti unta, kambing, domba, sapi, atau kerbau seperti yang telah menjadi ketentuan.
2. Sudah memenuhi syarat umur. Karena ketentuan setiap jenis hewan ternak yang akan kita kurbankan berbeda-beda. Untuk kambing atau domba adalah berusia satu tahun, sapi atau kerbau dua tahun, dan untuk unta lima tahun.
3. Hewan kurban sudah mengalami pergantian gigi seri depan dan bawah. artinya bahwa karakter gigi susu kecil dan runcing, sedangkan gigi tetap dari hasil pergantian adalah besar dan rata.
4. Hewan kurban harus dalam kondisi sehat dan tidak menunjukkan tanda-tanda sakit seperti demam, kurang nafsu makan, kudis, ada ekskreta (buangan) dari lubang hidung, bulu kusam dan berdiri, mata cekung dan kotor, diare, serta lemas.
5. Hewan Kurban tidak kurus dan cacat (pincang, buta, daun telingan tidak ada). Karena dengan memberikan yang terbaik, tentu kita akan meraih hasil terbaik pula.

Demikian moga ulasan singkat mengenai Sapi Kurban ini bisa bermanfaat buat sahabat.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a comment