fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Apa Yang Salah Timnas Indonesia Dipermalukan Lagi - Sebaiknya para pemain timnas senior ini tidak terlalu larut dalam sinetron jadul Tuyul & Mbak Yul. Biarkan saja Kentung gagal dan gagal lagi karena memang itu tuntutan skenario. Pertandingan pertama laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar zona Asia, Timnas Indonesia menderita kekalahan menyakitkan 2-3 dari Malaysia. 

Apa Yang Salah Timnas Indonesia Dipermalukan Lagi

Pada pertandingan kedua melawan Timnas Thailand, timnas Indonesia dipermalukan dengan skor telak 3-0. Dengan dua kekalahan tadi timnas Indonesia yang berada di Grup G semakin berada di posisi buncit, ini artinya mimpi terbang ke Qatar pupus sudah.


Timnas Indonesia menelan pil pahit di kandang sendiri Stadion Utama Gelora Bung Karno setelah bertekut lutut  dan tak berdaya melawan raksasa sepakbola negeri gajah putih Thailand tadi malam. Meski mampu bermain imbang tanpa gol di babak pertama, namun di babak kedua 3 gol bersarang di jala gawang Andrytani Ardhiyasa.

Thailan membuka keunggulan melalui tendangan terukur Supachok Sarachat pada menit ke 56.  Dan pada menit ke 64. Tim asuhan Akira Nishino kembali menambah keunggulan lewat tendangn penalti. Semakin diatas angin Thailand tidak berhenti menyerang. Tragedi kembali terjadi di menit ke 72. Wasit menunjuk titik putih setelah Andrytani dianggap melanggar Supachok Sarachat.di kotak terlarang. Surachat yang dipercaya sebagai algojo tak menyia-nyiakan kesempatan, gol pun bersarang lagi.

Apa Yang Salah yach, hingga timnas Indonesia, kentung lagi dan lagi kentung memetik kemenangan ?
Related Posts

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar