fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Laptop Atau Komputer Lambat Gak Perlu Panik Ada Auslogics Disk Defrag Professional - Sebenarnya pekerjan rutin saya di Toko Yapen Komputer Serui ini adalah Oprek Radio Komunikasi. Ya Radio yang bagus dioprek hingga hancur dan mati total,hehe canda sob ! Gak canda-canda amat sieh, sehari-hari pekerjaanku adalah memperbaiki perangkat elektronika yang bermasalah, namun ada kalanya harus membantu tukang oprek komputer (tehnisi komputer) yang berhalangan masuk kerja.

Laptop Atau Komputer Lambat Gak Perlu Panik Ada Auslogics Disk Defrag Professional

Ya kalau beliau berhalangan masuk maka saya yang kebagian tugas untuk menghendel pekerjaan tukang komputer tsb. Ada satu sofware pembantu kerja yang sudah menjadi keharusan saya masukan pada aplikasi yang laptop atau komputer yang mengalami instal ulang di toko saya. Yakni sofware Auslogics Disk Defrag Professional. Maksudnya bila yang punya komputer atau laptop tidak bisa membuka alat defrag bawaan windows-nya tinggal klik saja aplikasi Auslogics Disk Defrag Professional yang sortcut-nya sudah menempel di destop perangkat.

Sekilas Mengenai Auslogics Disk Defrag Professional.

Saya sudah bilang sebelumnya pada postingan lalu bahwa apa yang saya alami akan saya catat di blog Rapi Serui ini bila memang kejadian tsb.dikira ada manfaatnya untuk pembaca atau pengunjung blog ini. Semacam hari minggu in saya lagi Online sambil menunggu kabar dari Google atas pengajuan Google Adsense-ku. Namun laptopku terasa ada kelainan dari biasanya, terasa agak lambat. Usut punya usut ternyata saya sudah agak lama tidak lihat struktur HDD-nya. Biasanya saya rutin Defrag 2 minggu sekali. Kali ini hampir 1 bulan tidak saya defrag.

Auslogics Disk Defrag Professional

Auslogics Disk Defrag adalah satu aplikasi perangkat lunak freemium yang diperuntukan bagi Microsoft Windows. Kita gambarkan sebuah laptop adalah sebuah kamar pribadi kita, namun penempatan barangnya sudah terlalu berantakan. Buku bacaan dimana-mana, kursi juga sudah pada tisolengkrah dan kasur pun sudah bukan di dipan lagi...hehe (canda lagi !). Nach kita-lah atau pembantu rumah tangga-lah yang bertugas membereskan alat-alat yang berserakan tersebut dengan rapi pada tempatnya semula. Pembantu rumah tangga ini disebut Auslogics Disk Defrag bila dalam satu perangkat komputer atau laptop.

Lalu jika anda mengalami hal yang sama seperti kali saya pada laptop-ku. Anda tinggal downlod saja Sofware Auslogics Disk Defrag Professional versi terbaru 2019. Banyak koq di google versi Free-nya. Tinggal download saja dan jalankan defrag pada perangkat kerja anda.

Happy Bloging and Happy Weekend !
Related Posts

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar