-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Merajut Asa Melebur Mimpi Bersama Google Adsense - Kerja sudah mau melewati 10 tahun  di salah-satu perusahaan ternama di kota-ku sekarang ini. Namun perhatian dari segi kesejahteraan karyawannya dari bos besar terasa kurang. Padahal perlu agan ketahui bahwa selama saya kerja (bekerjasama) dengan orang, hanya bos sekarang inilah orang yang paling baik. Namun tetap namanya anak buah yang kurang bersyukur seperti saya, apapun akan terasa kurang.

Merajut Asa Melebur Mimpi Bersama Google Adsense

Sudah berpuluh kali dalam setiap briefing bos atau kumpulan antar karyawan untuk memusyawarahkan sesuatu hal yang dianggap penting untuk dibicarakan. Saya selalu mengajukan satu permintahan thr yang saya kira dianggap cukup untuk bos berikan kepada saya, yakni bonus umroh . Namun sampai detik ini tidak pernah terucap dari bibir bos, bahwa tahun depan, atau  tahun lusa kamu siap diberangkatkan untuk umroh. 

Ini mungkin tidak terlalu muluk bagi seorang karyawan teladan seperti saya yang bekerja sudah begitu lama pada sebuah perusahaan ternama seperti pada perusahaannya beliau ini.Namun mimpi tetaplah mimpi, yang kata Pak Haji kemarin lewat depan rumahku “mimpi adalah bunga tidur. Mimpi tak seindah  selamanya akur dengan kenyataan”. Pak Haji itu memang  tidak seutuhnya benar, karena saya masih teringat wejangan ayah saya ketika saya berusia kanak-kanak (masih kecil). 

Setiap saya mau tidur selalu dinina-bobokan dengan kata-kata bijaknya yang sampai saat ini selalu saya pakai dan jalankan dalam setiap kehidupan saya.  Sebelum tidur beliau suka bilang “tidurlah nak…..tidur yang nyenyak dan bermimpilah. Namun besok ketika kamu bangun, wujudkan mimpi-mimpimu itu”. 

Roda kehidupan terus berjalan,kebutuhan hidup semakin hari semakin meningkat. Masalah negara yang masih saja ada dan terjadi letupan-letupan kecil di daerah dari orang yang mendambakan kehidupan yang lebih sejahtera dari kehidupannya sekarang masihlah terjadi. Hal ini berdampak pada perusahaan sang bos yang agak sedikit labil. Boro-boro ngasih bonus umroh atau naik haji, sekarang gajihan karyawan pun kadang telat. 

Dengan ini maka asa dan mimpiku untuk dapat bonus umroh atau naik haji dari bos semakin pupus dan sirna. Beruntung saya ingat pepatah Bapakku ketika kecil, untuk bisa mewujudkan mimpi-mimpi dalam kehidupan nyata.  Mewujudkan asa yang hampir karam tidaklah selalu harus dari rotan,kalau masih ada akar kenapa tidak kita coba. Tidak ada Bos masih ada Google Adsense
  
GoogleAdsense sendiri sudah begitu bijak, menyuruh kita untuk merubah hobi menjadi penghasilan.  Apa iya dengan Google Adsense kita bisa merajut asa melebur mimpi?  Banyak Blogger sukses seperti Kompi Ajaib, Sugeng Id, Kang Ismet, Iskarjuki dot com dan banyak lagi. Terus dulu pernah ada blog yang begitu fenomenal dengan kesuksesannya, meski sang admin tak pernak menampakan mukanya karena fropilnya juga pake kedok penutup muka, sang  admin dari sebuah blog AGC. Masih ingat kan blog bernama……. 

Apa itu Blog AGC? AGC adalah singkatan dari Auto Generate Control. Artinya admin dari blog AGC tak perlu repot  menulis artikel karena blognya akan terisi artikel secara otomatis dari hasil genretan dari blog kita. Sialnya kita yang terkena ulah blog AGC itu kadang postingan asli kita berada jauh dari page penelusuran mesin pencari. Sedangkan artikel dupikat yang berada di blog AGC tersebut berada pada page 1 di mesin penelusuran. 

Nach kenapa tidak kita meniru kesuksesannya dari mereka, tapi gak boleh juga juga sukses karena blog AGC karena ini tak akan membawa manfaat pada kehidupan kita. Kalaupun sukses dengan blog AGC yang ada kita memberi makan api pada anak dan keluarga kita. Contoh sukses dengan Google Adsense semisal kita sudah punya penghasilan 10 juta setiap bulannya,syukur dan berharap bisa lebih. Dalam kurun 1 tahun saja  bukan tidak mungkin kita sudah bisa meng-umrohkan seluruh keluarga. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini selama kita mau berusaha keras. Kita jalani, kita pelajari apa yang menjadi kesuksesan mereka dari ngeblog. 

Mari kita mulai dari sekarang, ubah hobi kita ngeblog menjadi penghasilan yang bisa merubah asa dan bisa merajut mimpi kita. Hingga Asa dan mimpi kita yang tadinya mau  karam dan patah bisa menjulang kembali leawt Google Adsense. Selamat datang Google Adsense, semoga kau betah lama di Blog Rapi Serui, please wujudkan asa dan mimpi si admin blog ini !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar