-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp
Alat Uji dan Ukur Avometer Multitester Multimeter - Pada dunia offline saya menyebut Alat Uji dan Alat Ukur Avometer-Multitester-Multimeter ini dengan sebutan alat kecantikan. Cantik dan suksesnya seorang tehnisi elektronika adalah mempunyai alat ukur yang bagus dan akurat. Multimeter kehadirannya sangat fital, serpice elektronika tanpa multitester adalah pemborosan waktu. Avometer-Multitester-Multimeter merupakan peralatan tukang service elektronika.

Lalu.., Peralatan Servis Elektronik Apa Saja Yang Perlu Dipunyai Tukang Servis ? Ya Avometer ini adalah salah-satunya.

Alat Uji dan Ukur Avometer Multitester Multimeter

Dunia servise elektronika bukan dunia tebak-tebakan, dimana bila ada salah-satu komponen dalam rangkaian elektronika yang hangus terbakar tidak bisa diganti dengan sembarangan komponen, kecuali bila komponen tersebut kapasitasnya sudah tertera atau diketahui. Servise elektronika tanpa kehadiran Avometer ibarat seorang buta yang tberjalan tanpa tongkat.

Alat Uji atau alat ukur Avometer-Multitester-Multimeter yang beredar dipasaran ada 2 jenis, yakni alat uji avometer digital dan analog. Perbedaannya hanya pada tampilan hasil pengukuran saja, kalau avometer analog dengan penunjuk jarum sedangkan avometer digital memakai display dgital. Dua alat uji service elektronika ini punya keunggulan dan kelemahan masing-masing, namun pada dasarnya sama memberikan hasil pengukuran.


Next pada Pengenalan Alat Uji Avometer selanjutnya :
- Jenis Jenis Avometer
- Bagian Bagian Avometer Analog dan Digital beserta Fungsinya
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar